About the Journal

ATRIUM: Jurnal Arsitektur adalah sarana komunikasi bidang Arsitektur berupa hasil penelitian, studi kepustakaan, maupun tulisan ilmiah terkini. Edisi perdana terbit pada Mei 2015 ISSN Cetak: 2442-7756 dan e-ISSN: 2684-6918 dengan frekuensi terbit dua kali dalam setahun, pada bulan Mei dan November.

Arti ATRIUM adalah ruang bersama, tempat berbagi para anggota dalam sebuah keluarga. ATRIUM sebagai salah satu konsep Arsitektur yang dikenal di berbagai belahan dunia dengan berbagai nama lokalnya ini dipilih untuk menamai jurnal yang diterbitkan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat Universitas Kristen Duta Wacana ini.

Jurnal ini berfokus pada kajian-kajian di bidang Arsitektur dalam bidang Sejarah, Teori dan Kritik Arsitektur, Perancangan Kota, Perumahan dan Permukiman, Sains Bangunan, Perancangan Arsitektur dan Desain Interior, Kebencanaan, juga kajian-kajian interdisipliner yang berkaitan dengan bidang-bidang tersebut. Untuk itu, redaksi mengundang semua pihak yang terkait untuk berkontribusi dalam mempublikasikan artikel ilmiah yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya. Pengiriman naskah dapat dilakukan secara online melalui website ini. Jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut, silakan menghubungi email: redaksi.atrium@staff.ukdw.ac.id.

Current Issue

Vol. 7 No. 1 (2021): ATRIUM Jurnal Arsitektur
Published: 2021-05-30

Articles

View All Issues